Rabu, 25 Oktober 2017

Service AC Surabaya Murah

Service AC Surabaya Murah


 humatekniksurabaya.blogspot.co.id


Service AC Surabaya Murah. Di zaman yg serba canggih dan modern ini banyak sekali orang yg lebih memilih menggunakan AC (Air Conditioner) dengan menggunakn AC Anda bisa mendapatkan udara yang bersih dan sejuk. apalagi yang tinggal di kota surabaya ini yang amat sanggat membutuhkan udara yg sejuk. Agar AC rumah Anda tetap bersih dan sejuk maka harus di adakannya perawatan secara berkala.kami Service AC Surabaya siap melayani Anda jika membutuhkan jasa Service AC Surabaya.kami Service AC Surabaya memiliki tekhnisi yang handal di bidangnya dan kami pun sudah sangat berpengalaman di bidang Service AC baik di 
perumahan,perkantoran dan perusahaan besar.
Anda tidak akan menyesal menghubungi kami Service AC Surabaya karena Anda sudah datang pada tempat penyediaan jasa Service AC Surabaya yang tepat.kami memiliki operator yg akan melayani segala keluhan Anda. Karena bagi kami kenyamanan pelanggan adalah perioritas utama kami di jamin Anda tidak akan menyesal. Service AC Surabaya Kami mampu memperbaiki dengan penanganan yang sesuai standar spesipikasi pabrikannya. Kami menjamin pelayanan Service AC kami paling ekonomis dan kami pun mengutamakan kepuasan pelanggan.
       Secara khusus AC (Air Conditioner) adalah suatu mesin yang di gunakan untuk mendinginkan udara dengan cara mensirkulasikan gas refrigerant berada di pipa yang di tekan dan di hisap oleh kompresor.
         Adapun sebab mengapa gas refrigerant di pilih sebagai bahan yang di sirkulasikan, yaitu karena bahan ini mudah menguap dan bentuknya bisa berubah-ubahyang berbentuk cairan dan gas. Panas yang berada pada pipa kondensor berasal dari gas refrigerant yang di tekan oleh kompressor sehingga bahan tersebut menjadi panas dan pada bagian Automatic Expantion Valve pipa tempat sirkulasi gas refrigerant di perkecil,sehingga tekanannya semakin meningkat dan pada pipa evaporator menjadi dingin.
Di sini kami Service AC Surabaya akan menjelaskan sedikit tentang bagian-bagian dari AC(Air Conditioner)beserta fungsinya:

a) Compressor (komfersi).
        Yaitu berfungsi untuk memompa gas refrigerant.
b) Recervoir.
   Berfungsi untuk menyimpan gas dari condensor sebelum di alirkan     ke compressor.
c)   Condensor (penguapan).
       Berfungsi untuk tempat pembuangan temperatur panas
d)   Evaporator (pengembunan).
        Berfungsi untuk tempat pembuangan temperatur dingin
e) Filter Dryer
   Berfungsi sebagai penyaring sisa-sisa kotoran gas dan oli
f) Motor Fan Dan Blower.
   Motor berfungsi untuk memutar kipas fan dan blower agar         terjadinya sirkulas udara.

Adapun beberapa jenis  AC yang akan kami jelaskan yaitu meliputi:


 1) AC Split
         Di lihat dari segi bentuknya AC Split ini memiliki dua bagian yaitu indor dan uotdor, compressor pada AC Split ini terletak pada bagian outdornya dan memiliki kipas sebagai alat untuk mengurangi panas yang ada pada pipa kondensornya.
         Sedangkan pada bagian indornya terdapat pipa evaporator dan motor listrik yang berfungsi memutar blower dan kemudian di keluarkan pada ruangan yang  telah di tentukan sehingga ruangan tersebut menjadi dingin
       Prinsip kerja pada AC Split adalah dimulai dari kompresor. Kompresor memompa gas yang bertekanan tinggi dan bersuhu tinggi melalui pipa tekan (Discharge) ke kondensor. Di dalam kondensor suhu gas yang tinggi dibuang oleh Fan yang terletak pada Outdoor unit, sehingga suhu gas refrigerant menjadi dingin. Setelah melalui Condensor gas refrigerant masuk ke Filter Dryer untuk disaring, agar gas yang mengalir tidak terdapat kotoran. Setelah disaring gas (Freon) masuk ke pipa kapiler yang lubangnya begitu kecil, di dalam pipa ini freon saling bertubrukan dan berdesak-desakan disini freon telah berubah wujud menjadi cair yang sebelumnya berupa gas. Setelah melewati pipa kapiler freon akan menguap dan mengambil panas didalam Evaporator yang hampa udara. Sehingga pipa-pipa di evaporator menjadi dingin dan dihembuskan oleh fan motor yang ada dalam Indoor unit.
Setelah melakukan proses pendinginan freon di dalam evaporator, freon kembali disedot masuk kembali melalui pipa hisap (suction) ke dalam Kompresor. Begitulah cara kerja AC, singkatnya freon dipompa oleh kompresor keluar melalui pipa tekan lalu masuk ke condensor lalu ke filter dryer kemudian masuk melalui pipa kapiler menuju evaporator dan kembali ke kompresor melalui pipa hisap (Suction). Proses ini terus berulang ketika AC digunakan.

2) AC Central 
         Ukuran pada AC ini hampir sama dengan AC Floor standing yang memiliki bentuk dan ukuran cukup besar. Perbedaannya ialah ukurannya dan tempatnya peletakkan pada bagian indoornya. AC Central ini di pasang (di letakkan) pada bagian atas dekat ceilings (plafon), dan AC ini lebih banyak di pasang dalam keadan tergantung.
         AC Central ini memiliki dua buah blower yang di gunakan untuk menghisap suhu dingin pada bagian evaporatornya dan mengeluarkannya keruangan yang telah di tentukan. AC ini biasanya diberi corong udara/dakting pada depan blowernya, sebagai tempat penyalur udara dari blower menuju ruangan. AC ini memiliki filter, yang dipasang pada bagian belakang blower.
          Seperti alat elektronik pada umumnya pasti akan ada masalah yang akan di hadapi.begitu juga dengan AC (Air Conditioner) ini.jika anda tidak merawat AC anda dengan baik dan benar pasti akan timbul masalah salah satunya yaitu tidak dingginya AC sehingga udara di rumah anda tidak sejuk lagi. Pasti anda tidak menginginkan hal tersebut bukan. Dengan  perawatan Air Conditioner (AC) yang baik dan benar maka banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan yaitu:
Mencegah kerusakan
Udara lebih bersih dan sehat
                        Ruangan anda lebih nyaman
                         Meningkatkan efisiensiAC
             Mengatasi masalah kebocoran air

Dalam hal tekhnis perawatan kami Service AC Surabaya menerapkan standar terhadap prosedur kerja,pendukung kerja,serta tanggung jawab dari setiap tekhnisi kami di mana kepuasan pelanggan merupakan hal yang paling penting buat kami. Guna mendukung hasil yang maksimal kami juga membekali setiap tekhnisi dengan perlengkapan yg memadai.
Prosedur Service AC Surabaya kami diantaranya meliputi pembersihan evaporator atau indoor fancoil serta kondensor (outdoor), pembersihan pipa pembuangan air (untuk mencegah kebocoran) dan pemeriksaan AC secara keseluruhan.
Bongkar Pasang Service AC :
o    Membersihkan dan memeriksa filter
o    Memeriksa deodorising dan filter pemurni udara (jika ada)
o    Memeriksa dan membersihkan evaporator coil (indoor) dan   kondensor  (outdoor)
o    Membersihkan (vacuuming) sistem pembuangan air
o    Memeriksa kondisi compressor AC
o    Testing AC
Adapun prosedur pekerjaan yang kami lakukan dengan tahapan-tahapan  sebagai berikut:
1.       OUTDOOR
Perawatan outdor akan dilakukan menggunakan mesin pompa bertekanan tinggi hal tersebut di maksudkan agar sirip pada permukaan kondensor bersih secara sempurna guna maksimalnya kerja unit kondensor.
2.       INDOOR
Perawatan indor akan di lakukan mengunakan mesin pompa bertekanan tinggi dan menggunakan bahan kimia yang senyawa dengan bahan dasar Evaforator yang mampu mengurangi bahkan menghilangkan pertumbuhan jamur, sehingga kualitas pendingin menjadi lebih sempurna. Dengan demikian kita dapat merasakan kualitas suhu di dalam ruangan yang lebih dingin dan sejuk.
Dengan menghubungi kami Service AC Surabaya maka Anda sudah datang pada pelayanan jasa service AC yang baik dan benar. Kami Service AC Surabaya mampu mengatasi setiap masalah yang di timbulkan oleh AC Anda. Anda ingin AC di dalam ruangan selalu bersih dan sejuk bukan maka lakukanlah perawatan yang baik dan benar dengan menghubungi operator kami yang siap melayani setiap keluhan.  Jangan samakan kami dengan penyedia.

 jasa Servis AC ABAL-ABALAN.ANDA PUAS KAMI PUN SENANG

Ini adalah hal yg sangat penting prosedur kerja kami sangat mengutamakan kejujuran dan tanggung jawab agar custamer merasa nyaman dan merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan. Dengan hal ini kami Service AC Surabaya sangat berharap agar anda menjadi customer tetap kami, dan merekomendasikan kami jika di antara teman atau keluarga anda membutuhkan.JASA SERVICE AC SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar