Rabu, 18 April 2018

Service AC Surabaya Murah


Service AC Surabaya  Murah 


 serviceacsurabaya86.com
Service AC Surabaya Murah. Udara panas seperti perkotaan di Surabaya ini memungkinkan bagi setiap orang untuk menginstalasi sebuah pendingin udara. Dalam hal ini tentunya yang di maksud adalah Air Conditioner. Sebenarnya kita bisa juga menggunakan kipas angin untuk meringankan suhu udara panas tersebut, namun kapasitas dari kipas angin lebih terbatas di bandingkan dengan Air Conditioner (AC)
.

AC memiliki keunggulan dimana dia bisa mengkondisikan suhu ruangan menjadi suhu yang lebih rendah. Dengan demikian, udara sejuk pun dapat kita rasakan dan tentunya ini dapat menambah kenyamanan kita beserta keluarga dalam melakukan aktifitas di dalam ruangan.

Semua hal tersebut tidak akan terjadi apabila AC yang kita miliki dalam kondisi yang rusak. Oleh sebab itu kami akan memberikan beberapa tips untuk merawat AC supaya tetap dingin dan awet. Di sini saya menyarankan untuk mengikuti beberapa tips dari kami untuk merawat AC agar selalu menghasilkan dingin  yang maksimal seperti ini.

1. Lakukan Pembersihan Filter Udara Dibagian Luar
Hal pertama yang Anda bisa lakukan dalam merawat AC adalah membersihkan bagian filter saringan udara dari AC tersebut, maka Anda akan menemukan sepasang filter udara. 
Setelah itu ambil filter tersebut, kemudian Anda cuci dengan air bersih. Anda juga bisa menggunakan sabun untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus. Anda bisa melakukan tips ini 2 minggu sekali, Maka udara pun akan menjadi lebih bersih dan dingin AC akan selalu maksimal.

2. Tutup Pintu, Jendela dan Ventilasi Udara Saat AC Dinyalakan 
AC adalah pendingin ruangan yang khusus di gunakan di ruangan yang tertutup, Sehingga usahakan untuk menutup semua pintu atau jendela ketika AC dinyalakan. Dengan begitu, dingin dari AC akan terfokus pada ruangan tersebut, sehingga waktu yang di butuhkan mesin kompresor untuk mengkondisikan ruangan tidak terlalu lama. Tentunya ini juga dapat meringankan tugas mesin kompresor.

3. Melakukan Service Perawatan Secara Rutin
Mencuci AC baik yang bagian luar atau dalam adalah sebuah keharusan bagi setiap pengguna AC. karena ini merupakan salah satu tips perawatan AC yang paling sering di anjurkan oleh pabrik pembuat AC mana pun.
Dalam hal ini Anda bisa membersihkan AC Anda sendiri jika Anda memiliki keahlian di bidang Service AC namun jika Anda tidak memiliki keahlian tersebut maka Anda bisa memanggil penyedia Jasa Service AC yang terpercaya. Membersihkan AC setidaknya dilakukan dalam waktu 3 bulan sekali, sehingga kinerja AC selalu terkontrol.

4. Hindari Meroko Di Dalam Ruangan Yang Menggunakan AC
Asap yang ditimbulkan dari rokok dapat menyebabkan AC lebih cepat kotor dan dapat mengakibatkan warna cofer dari indor pun menjadi berubah dari aslinya, tentu hal ini dapat mengganggu pemandangan yang tadinya bersih menjadi sedikit dekil.

5. Lakukan Pengecekan Tekanan Freon Setiap Enam Bulan Sekali
Gas freon merupakan bahan pendukung dalam dingin atau tidaknya sebuah mesin pendingin. Jika saja terjadi kebocoran, maka tekanan freon dapat berkurang dari semula Anda menginstal AC.
Hal ini bisa saja terjadi entah ada kebocoran halus, sehingga sulit untuk di deteksi. Maka lakukan pengecekan tekanan freon minimal 6 bulan sekali. Karena jika tekanan freon kurang maka membuat AC menjadi kurang dingin.

6. Jangan Mengatur Suhu Temperatur Terlalu Rendah Atau Tinggi
Walaupun pada mesin Air Conditioner telah di lengkapi thermise otomatis pengatur suhu. Sebaiknya Anda juga mengatur suhu temperatur suhu yang terlalu rendah dan tinggi.
Karena ini memungkinkan kompresor bekerja terlalu lama atau sebaliknya lebih cepat mati. Jadi sebaiknya Anda hindari hal tersebut jika AC Anda ingin lebih awet dan tetap optimal untuk jangka panjang. saya sarankan agar Anda mengatur suhu 20 derajat celcius. Karena di suhu tersebut AC tidak akan mudah mati atau terlalu lama bekerja.

Baik itulah sedikit tips dari kami tentang menjaga AC Anda agar tetap awet dan tahan lama Perawatan pada AC merupakan hal yang amat sanggat penting dan perawatan AC sendiri dapat di lakukan secara berkala yaitu 3 bulan sekali agar menjaga selain AC Anda selalu awet anda juga bisa mendapatkan suhu yang dingin di dalam ruangan. 
Jika Anda masih binggung maka Anda bidsa bertanya langsung pada Jasa Service AC langganan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar