Rabu, 25 Oktober 2017

Pasang AC Surabaya Murah

Pasang AC Surabaya Murah

 serviceacsurabaya86.com


Pasang AC Surabaya Murah. AC Anda mengeluarkan suara yang berisik pada indoor sehingga membuat kenyamanan Anda dan keluarga yang sedang beristirahat  menjadi terganggu sehingga membuat Anda menjadi tidak bisa tidur dengan nyenyak karena suara yang berisik. Hal ini pula di akibatkan karena AC terutama pada indoor suara berisik akibat karena AC yang kurang dingin sama sekali. Pastinya Anda tidak mengiginkan hal tersebut mengganggu kenyamanan Anda bukan. Baik sebelum kita membahas mengenai AC yang berisik sebaiknya Anda juga mengetahui penyebab AC tidak dingin dan cara mengatasinya dan khususnya pada indoor AC haruslah terhindar dari suara-suara yang berisik.

Pertama yang perlu kita tau dari penyebab indoor AC berisik atau bising bisa berasal dari bagian AC yang mulai usang bisa juga dari body indoor AC di karenakan body indoor AC bergetar atau bisa juga karena suara bising dari sirkulasi udara yang terhambat masuk ke AC sehingga menimbulkan suara bising  yg tidak seimbang. Hal ini pastilah sangat mengganggu kenyamanan Anda setelah seharian lelah bekerja dan ingin segera pulang dan beristirahat tapi tiba-tiba ada suara yg berisik dari indoor pasti hal ini amat sangat menyebalkan bukan maka saran dari kami adalah Anda bisa memanggil Jasa Service AC yg berpengalaman dan handal di bidangnya. Dengan memanggil jasa Service AC yang handal maka Anda tak perlu khawatir lagi dengan suara yang bising pada AC Anda.

ADA BEBERAPA PENYEBAB AC INDOOR BERISIK:
1.     Penyebab indoor pada AC berisik bisa berasal dari bagian AC yang mulai usang bagian AC seperti ini biasanya part yang selalu aktif beroperasional seperti motor fan. Keluarnya suara berisik dari motor fan indoor dikarenakan bering pada fannya sudah kering sehingga mengeluarkan suara yang berisik dan perlu ada penggantian pada bering yang baru.
2.   Penyebab indoor pada AC yang berisik bisa juga berasal dari body part AC yang bergetar suara bisingnya bisa sangat mengganggu. Penyebab indoor AC bergetar keras di akibatkan dari pemasangan yang pas bisa saja dari kemiringan yang tidak sempurna atau dari penempelan paku ke tembok yang tidak kuat menempel.
3.    Penyebab indoor pada AC berisik bisa berasal dari sirkulasi udara yang masuk ke indoor AC tidak merata menyebabkan suara bising seperti angin kencang penyebabnya udara masuk tersumbat sehingga tingkat kebisingannya semakin tinggi. Pada penutup AC pada filter udara tersumbat oleh debu dan kotoran. Berikut cara mengatasinya: penyebab indoor AC berisik bisa berasal dari sirkulasi udara yang masuk ke indoor AC tidak merata menyebabkan suara yang bising seperti angin kencang penyebabnya udara masuk tersumbat sehingga tingkat kebisingannya lebih tinggi. Pada penutup AC dan filter tersumbat oleh debu dan kotoran.

BERIKUT ADALAH CARA MENGATASINYA:
v  Pastikan udara yang masuk ke indoor pada AC harus terbebas dari penghalang Anda memastikan udara yang masuk ke indoor ac harus terbebas dari penghalang pastikan benda apapun maupun kotoran sehingga sirkulasi masuk dengan lancar.
v  Buka dan angkat penutup pada indoor AC lalu cuci hingga bersih.
v  Lepaskan filter udara dan bersihkan dengan air bila perlu semprot air dengan tekanan
v  Keringkan terlebih dahulu filter AC sebelum di pasang kembali bisa juga di bersihkan filter udara dengan menggunakan mesin vacuum.
v  Pasang kembali filter AC dan penutupnya rasakan perbedaan pada AC Anda akan lebih frees.


Anda dapat melakukan hal tersebut sendiri di rumah. Tapi jika memang Anda tak dapat melakukan hal tersebut tak perlu khawatir Anda bisa menghubungi Jasa Service AC Surabaya kami siap membantu segala keluhan Anda dan kami juga memiliki teknisi yang handal di bidangnya dan bertanggung jawab. Kami pun membekali setiap teknisi kami dengan perlengkapan yang memadai jadi Anda tak perlu khawatir terhadap pelayanan kami. Karena bagi kami kenyamanan dan kepuasan pelanggan adalah perioritas utama yang kami utamakan. Masalah harga Anda tidak perlu khawatir kami menawarkan harga yang ekonomis dan bergaransi pula.jadi tunggu apa lagi jika Anda berkenaan maka Anda bisa menghubungi Jasa Service AC Surabaya kami:

NO  HP      :082335610050
WA             :082258843459
website     :serviceacsurabayacvjoyo.co.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar