Rabu, 25 Oktober 2017

Service AC Surabaya Bergaransi

Service AC Surabaya Bergaransi

 serviceacsurabaya86.com


Service AC Surabaya Bergaransi. Bagi kebanyakan orang AC (Air Conditioner) seperti kipas yang sekali nyala bisa langsung mendinginkan ruangan tapi kedua benda ini memiliki perbedaan untuk AC. Anda bisa menentukan sendiri suhu yang diinginkan agar ruangan menjadi dingin. sayangnya kebanyakan orang masih belum paham bagaimana cara mengatur suhu  AC yang benar. pengaturan suhu yang pas pada AC selain menghemat pengeluaran listrik bulanan. Tapi juga mempengaruhi kesehatan tubuh Anda.
Suhu yang terlalu dingin di dalam ruangan dapat membuat Anda terserang gangguan kesehatan seperti flu dan hipotermia. Oleh karena itu. Kami akan memberi tau cara menyetel suhu AC yang pas di dalam ruangan .
  • ATUR TERLEBIH DAHULU SUHU DI 20CELCIUS
Pertama tentukan terlebih dahulu suhu standar yang paling pas untuk ruangan Anda. Tapi hal ini bukan patokan agar Anda terus menyetel suhu di sepanjang waktu. Hal ini juga di sesuaikan dengan suhu di dalam ruangan yang juga mempengaruhi suhu ini di anggap suhu baik karena di samping Anda dapat merasakan dingin Anda pun dapat menghemat biaya listrik.
  • NAIK DAN TURUNKAN 10 DERAJAT SETAHAP DEMI SETAHAP DEMI SETAHAP
Jika Anda merasa suhu 200 C masih terlalu panas, maka Anda dapat menurunkan suhu satu level lebih rendah. Rasakan perlahan turunkan lagi hingga Anda merasa nyaman terhadap setelan suhu pada AC Anda.
  •  PILIH SUHU 40 LEBIH TINGGI SAAT BERSIAP TIDUR
Sebagian orang terkadang lebih merasa nyaman jika saat tidur dengan suhu yang lebih hangat. Sebaiknya Anda menaikkan suhu setidaknya 40 lebih tinggi dari suhu yang biasa Anda gunakan sehingga Anda bisa tetap merasa dingin tanpa harus kedinginan.

Anda pasti menginginkan suhu ruangan didalam rumah menjadi  super nyaman. Ada baiknya jika Anda membeli AC yang berkualitas. Seperti Samsung Triangle Design yang memiliki fitur fast cool sehingga ruangan Anda seketika terasa lebih dingin. Selain itu juga, terdapat pula Fitur Comfort Cool yang berfungsi mempertahankan suhu ideal ruangan Anda dalam waktu lama. Sehingga Anda tak perlu repot lagi mengubah pengaturan suhu terlalu sering.

Mungkin itu saja yang bisa kami jelaskan jika Anda masih merasa kurang faham atau Anda tidak mengerti Anda bisa menghubungi Jasa Service AC kami. kita juga melayani jasa pasang dan bongkar AC segala macam merk. Kami memiliki tekhnisi yang handal dibidangnya dan bertanggung jawab. Bagi kami kepuasan pelanggan adalah prioritas utama yang harus kami utamakan jadi tunggu apa lagi segera hubungi Jasa Service AC kami yang sudah benar-benar terpercaya dan handal . Service AC Surabaya Bergaransi.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar