Selasa, 10 April 2018

Jasa Service AC Surabaya


Jasa Service AC Surabaya



Jasa Service AC Surabaya. Baik dalam kesempatan kali ini kami akan menjelaskan sedikit kepada Anda tentang mengapa AC harus di service padahal masih dingin? dan berikut akan kami jelaskan bagaimana perawatan AC yang benar dan agar AC Anda selalu awet.
Sebagian dari pengguna Air Conditioner ternyata banyak yang belum mengetahui bahwasanya alat elektronik yang satu ini adalah alat elektronik yang memerlukan perawatan untuk menjaga kinerjanya supaya awet dan tetap dingin.
Oleh karena itu dalam kesempatan ini kami akan menjelaskan alasan mengapa AC harus di Service padahal masih dingin.

  • AC jenis elektronik yang memerlukan perawatan                                                                          karena Air Conditioner adalah salah satu jenis mesin pendingin yang memerlukan perawatan untuk menjaga kinerja kerjanya.
  • AC sering di pakai                                                                                                                            Dari cara kerjanya yaitu pada unit indoor menghembuskan udara dingin dan menghisap udara panas dari suatu ruangan, pada saat menghisap udara panas pasti debu-debu yang ada pada ruangan tersebut ikut terhisap dan pada akhirnya menempel pada filter atau evaporator indor.
  • Evaporator outdor kotor karena proses                                                                                          kalau indoor mengeluarkan udara dingin maka kebalikannya, unit outdor mengeluarkan udara panas  dan menghisap udara dingin yang ada di luar dan pada proses menghisap udara dingin ini debu-debu di udara bebas pasti ikut terhisap dan akhirnya menempel pada kondensor unit outdor.
  • Banyak kotoran pada unit indoor AC                                                                                              Apabila unit indor kotor dengan banyaknya debu-debu yang menempel pada evaporator tentu AC tidak bisa dingin dengan maksimal karena tidak bisa leluasa mengeluarkan suhu dingin.
  • Supaya kerja kompresor tetap optimal                                                                                            Apabila kondensor outdor banyak di penuhi debu-debu dan kotoran, kerja kompresor akan terasa berat dan bisa di pastikan Ampere/ kekuatan mesin akan tinggi melebihi kapasitas mesin tersebut. Supaya AC lebih awet dan mencegah kerusakan dini.                                                                                                                                                                                                            Demikian penjelasan singkat kami tentang perawatan AC yang tetap harus di Service meski tetap dingin. Dan perawatan rutin setiap 3 bulan sekali sangat di anjurkan agar AC Anda selalu awet dan agar selalu dingin. Anda dapat mempercayakan perawatan AC Anda pada Jasa Service AC langganan Anda. Dan jika Anda mempercayakan perawatan AC Anda pada Jasa Service AC kami demikian harga yang kami tawarkan dalam perawatan AC agar AC Anda selalu awet dan baik. Bagaimana harga yang kami tawarkan cukup ekonomis bukan selain itu juga bergaransi. Apa Anda tertarik dengan Jasa Service AC Surabaya kami.
Adapun berikut ini harga yang kami tawarkan kepada anda:

NO
BANYAKNYA
NAMA BARANG
HARGA
JUMLAH
1
1 unit
Nyuci
Rp.50.000
Rp.50.000
2
1 unit
Pasang Baru
Rp.150.000
Rp.150.000
3
1 unit
Bongkar Pasang
Rp.250.000
Rp.250.000
4
1 unit
Kapasitor ½ pk sampai 1 pk
Rp.165.000
Rp.165.000
5
1 unit
Kapasitor 1,5 sampai 2 pk
Rp.240.000
Rp.240.000
6
1 unit
Ongkos pasang
Rp.50.000
Rp.50.000
7
1 unit
Freon r410a nambah 200
Rp.250.000
Rp.250.000
8
1 unit
Freon r32 nambah 200
Rp.250.000
Rp.250.000
9
1 unit
R22 nambah 150
Rp.200.000
Rp.200.000




Tidak ada komentar:

Posting Komentar